Saturday, March 24, 2012

Mengendus Ketek di Seragam SMP

- Sky

Setelah cerita sebelumnya, gw balik lagi. Masih berkutat waktu gw masih SMP, gw melanjutkan balada pencari bau ketek (keren kayaknya, haha). Yang paling gw inget ketika pada hari itu ada jadwal olahraga, tapi untungnya jadwal olahraga adalah mata pelajaran kedua, kurang lebih jam 8.30 pagi.

Sebelum pelajaran olahraga itu adalah pelajaran biologi, gw kurang inget pokoknya pelajaran biologi pelajarannya tidak didalam kelas, tapi di luar kelas, cuman gw lupa lagi ngapain pelajaran diluar kelas, dan itu sudah agak panas seinget gw ngeliat tumbuhan yang kapan hari pernah ditanam, dan itu tempatnya di outdoor, panas terik matahari bisa langsung kena, kita hampir seperti di jemur

Jam menunjukkan jam 8.20, 10 menit untuk diminta ganti pakaian olahraga, semua bubar, pada sibuk ambil baju olahraga masing, dan gw juga bergegas, guru olahraga lagi enggak banget deh pokoknya. Setelah ganti pakaian kita siap dan berbaris di luar kelas, ternyata olahraga kali ini adalah basket. Setelah gw udah maju dan nunjukin dribble terbaik gw, akhirnya selese dah gw diniliai, entah apa yang ada dipikiran aku, tiba-tiba gw inget kalau hari ini (seinget gw itu sabtu, karena pakai baju pramuka), waw… its time to balada pencari bau ketek beraksi, tapi… gimana caranya mereka sedang olahraga, terus gw cuman bisa ngeliat apa?

Baju olahraga aja ya gitu-gitu doank, enggak keliatan apa-apa, ah!! gak asik. Gw ke kamar mandi sekalian memikirkan gimana caranya ya. Nah kelas gw itu sejalan dengan jalan yang menuju kamar mandi, dan ketika gw lewat kelas, dan gw keinget, eh iya sekarang kan lagi olahraga, berarti baju yang tadi dilepas donk. Langsung deh tanpa pikir panjang gw masuk kelas dengan semangat menggebu-gebu karena waktu ngeliat jam, masih kurang lebih(seinget gw) jam 8.45, artinya belom lama dan pastinya keringat di baju belum kering, pasti masih ada ketek basah yang nempel di baju pramuka

Gw bergegas ke kelas, seketika gw membuka pintu kelas. WTF! Ternyata ada temen gw yang sakit, oh mamen! I cant enjoy sniffing. Oke manusia memang terkenal banyak akal. Akhirnya gw bilang ke temen gw, “eh yang enggak olahraga katanya ada pengechekan lho, kalau tetep di kelas, berabe ntr elo bakalan kena guru BP, sini gw anterin ke UKS”, “iya” *manggut2 si temen gw. Gw anterin temen gw yang sakit. Okay ! its time to rock and roll beibeh!!.

Gw langsung lari bergegas seperti orang kebelet boker (jelek banget coba), buka pintu, ngeliat kelas sepi dengan baju pramuka yang tertumpuk di atas meja! Hoaaaaaaaaaaa!!! Its my lucky !!! langsung deh gw mendaratkan idung gw ke baju pramuka tersebut tepatnya di ketek mereka satu-satu, gw sudah memikirkan temen-temen gw yang harus di endus bau keteknya , salah satunya temen cewek gw yaitu si A, gw langsung cari tuh baju dia, akhirnya dapat dan gw langsung mengendus dengan dalem-dalem, whoaaa!! Baunyaaa tuh asem-asem khas, dan di baju bagian ketiak itu item-item gimana gitu, sepertinya daki ketek dia.

Gw cari lagi temen-temen gw yang emang harus di endus ketiaknya, sambil mencari dan gw harus berhati-hati dan mengecheck kalau itu bukan baju pramuka punya cowok, gilak aja, gay banget gitu gw, huahahaha. Setelah muter-muter dan ngendus, akhirnya gw nemuin satu baju temen gw, baju pramuka tepatnya di keteknya basah!! YAP !! ini dia yang gw cari ! kebetulan si A tadi bajunya udah kering ternyata.

Dan aku liat ternyata temen gw yang satu ini adalah cewek atlit renang!! Sebut aja si F, Badannya kebentuk, pokoknya sip deh badannya aduhai, ampir kayak bodi perenang yang bahunya gede, dan ternyata setelah gw ambil bajunya….. coba lho bayangin baju coklat yang elo siram dengan air , gimana coba warna coklatnya, berbeda bukan?

Nah ya seperti itu berubah warna coklatnya karena basah, BUSET !!!! mulai dari kerah baju, punggung, bagian perut, dan pastinya ketiaknnya !!! OH GOD !!! WTF !!! REALLY LIKE IT !! gw sampe pingin ngambil baju dia, dan gw simpen bawa pulang, setelah mengendus endus baju dia yang basah penuh peluh ini, uhmmmm… mantep deh, tapi baunya enggak menyengat kayak ketek baju pramuka si A.

AH !! kurang nih pasti ada sesuatu gw yakin si temen gw ini pakai dobelan kaos apa gitu, setelah gw cari ke kolong meja, dan setelah buka tas dia !! WOW I found it !! ternyata dugaan gw bener, dia pakai dobelan kaos putih tipis !! gw ambil , OH MEN!!! Baju itu basah sah sah sah sahhhhhhhhhh, kayak baju baru di cuci terus di jemur, lo bayangin aja deh, basah penuh peluh, dan bau keringet !!

its so delicious ,kalau ini gw ambil setelah gw lihat di dalem tas dia ada kaos putih sama persis kaya yang gw ambil ini, ternyata buat ganti si dia, okayyyyyyyy, akhirnya gw ambil, gw bawa ke kamar mandi sekolah, gw sudah enggak tahan. Adik gw udah rasanya tegang, sakit rasanya sempit kena celana dalam gw !! akhirnya gw ambil kaos putih itu, basah penuh peluh, bau keringet. Gw lari keburu-buru sambil bawa kaos tadi, setelah sampe di kamar mandi, gw tengok kanan kiri, check semua kamar mandi kosong, karena waktu itu masih jam pelajaran.

Setelah bingung memilih toilet yang mana akhirnya gw pilih toilet cewek, karena pojok sendiri dan mudah ngeliat keluar karena ada celah, karena gw sebelumnya udah observasi, sehingga gw yakin bisa leluasa di sini, karena gw itu orangnya selalu bersikap perfect apapun yang gw lakukan harus mulu tanpa diketahui orang lain. Langsung deh gw masuk ke toilet itu, dan….. elo tebak sendiri deh :p sambil mengendus baju yang penuh peluh dan bau keringat.

Okay saat itu gw selalu perhatiin si F, dan memang dia selalu berkeringat dan pastinya keteknya basah, gw enggak pernah kesampean nyium ketek dia, tapi gw udah kesampean dengan di wakili kaos tipis berwarna putih. im so really really like it.

sekian cerita dari gw, gw sampe segitunya demi mengendus bau ketiak cewek yang basah diwakilin dengan baju mereka, ataupun kaos mereka, kaos tipis itu lebih better !! trust me. Dan itu menjadi kebiasaan gw sampe sekarang.

*cerita ini asli dari pengalaman gw, enggak mengada ada