Saturday, March 31, 2012

Taktik Nyium Ketek Cewek Gue


Gue pernah punya cewek, kulitnya putih, cantik, badannya juga cukup tinggi dan langsing. Rambutnya hitam lurus panjang sepunggung. Cewek gue seneng banget memakai baju tanktop, kebetulan banget karena gue memang pecinta ketek cewek, gue jadi bisa sering ngeliat ketek cewek gue yg putih bersih. Cewek gue tampaknya rajin mencukur bulu keteknya, sehingga gue ga pernah melihat keteknya berbulu, kalaupun ada paling hanya beberapa bulu ketek halus pendek yang cukup seksi juga kalo sedang terlihat. Meskipun sering memakai baju tanktop, keberhasilan gue pertama kali nyium ketek cewek gue justru saat dia pake kaos lengan pendek.

Waktu itu gue sedang apel ke kosnya, saat itu kita sedang ngobrol2 dan bercanda sambil duduk di atas tempat tidurnya. Kecapean bercanda cewek gue tidur selonjoran di tempat tidurnya, sementara gue turun duduk di lantai di sebelahnya. Sambil duduk di lantai, gue elus-elus tuh rambut cewek gue, sambil sesekali mencium kepalanya. Setelah beberapa saat mungkin karena pegal cewek gue mengangkat lengannya untuk menopang kepalanya. Saat itu gue ngeliat bagian bawah lengannya yg putih banget, tapi blm bisa ngeliat keteknya karena dia pake kaos lengan pendek.

Melihat bagian bawah lengannya yg putih bersih, gue jadi ingin mencumbu keteknya. Tapi terus terang gue takut cewek gue ga mau, karena saat itu kita memang relatif masih baru pacaran. Karena itu gue memulainya dengan menciumi tangannya, lalu sedikit demi sedikit mulai naik ke pangkal lengannya. Ternyata cewek gue itu mudah geli, baru sampai sekitar siku, cewek gue sudah cekikikan karena geli.

Awalnya dia ga mau gue meneruskan ciuman gue, tapi dasar gue ga mau kalah, justru gue tantangin dia buat nahan geli pas gue ciumin lengannya, cewek gue pun menerima tantangan gue untuk menahan geli. Perlahan-lahan gue ciumi lagi lengannya mulai dari atas siku, meski menahan geli cewek gue membiarkan gue. Sambil terus menciumi lengannya, perlahan gue angkat lengan kaosnya hingga pangkal lengan dan keteknya yg putih terlihat.

Lalu gue bilang, elo tahan geli juga ya, tapi kalo gue ciumin sampe atas geli ngga? Cewek gue jawab, coba aja, gue ga akan kegelian, katanya sambil tertawa kecil. Dengan tetap mencoba menahan diri, perlahan lahan ciuman gue mulai mengarah ke keteknya. Hmmmm lalu sampailah gue, dan dengan mulut dan hidung gue, gue ciumi ketek cewek gue yg putih itu.

Gue hirup dalam2 aroma keteknya, yg gue inget keteknya tuh wangi banget, ga ada asem2nya, mungkin karena kita memang tidak kemana-mana, jadi saat itu cewek gue ga banyak berkeringat. Cukup lama gue menciumi ketek cewek gue, sambil tetap berusaha membuat cewek gue kegelian. Sambil cekikikan menahan geli, cewek gue memeluk dan mengempit kepala gue di keteknya, tapi kempitannya ga terlalu kenceng jadi gue masih bisa napas he.he.

Cukup lama juga gue dalam kempitan ketek cewek gue, sampai akhirnya cewek gue melepaskan kempitannya. Udah ah geli katanya, dan dengan berat hati gue pun mengangkat kepala gue dari keteknya. Huaaa… rasanya saat itu gue happy dan puas banget. Aroma dan hangat keteknya kayanya ga ilang2 deh, he.he. Semenjak saat itu karena gue merasa cewek gue juga demen, gue ga malu2 lagi untuk mencium keteknya.

Begitulah taktik gue biar bisa nyium ketek cewek gue. Kapan2 gue cerita lagi momen2 gue nyium ketek cewek gue itu. Sayangnya gue blm pernah nyium ketek cewek yg bukan pasangan gue, asik juga kali ya kalo bisa nyium ketek cewek cakep yg bukan siapa2nya gue, he.he.

Random Gallery: Hamsa Nandini