Saturday, June 1, 2013

Kitik-kitik kapten tim basket yang basah ketek

- Rema

Catatan Denny: Cerita ini fiksi. Dan yang digelitikin adalah cowok. Kalo loe ga demen, ga usah baca ya. Gw sendiri ga demen, tapi terpaksa baca karena gw yang punya blog ini :D. Poinnya, ini adalah sebuah variasi. Kiriman seorang armpiters cewek. Mari kita hargai. Ceritanya kreatif, kok. After all, ketek kita digelitikin cewek sebenarnya asyik juga lho. Gw udah buktiin sendiri! Oke? Gitu aja pengantar dari gw. Jadi, loe sekarang mau lanjut baca atau ga? Tentukan pilihan! :)


Joe... hmmmm ya itu adalah nama cowok sahabat gw Sonia...orngnya gnteng, keren.. kapten tim basket lg.

Dulu gw sih sempet naksir sama dia. tapi sayang udh keduluan sama shabat gw, n gw g mungkin nykitin shbat gw sendiri, oh ya sebenernya gw sekeelas ma dy,yg pling gw suka dr dy tuh kringetnya pas lagi dy maen basket. wuuih baunya bikin gw bergairah...sesekali gw nyium bau seragam osis dy pas dy lg ganti baju.mau bsket.bikin gw bgairah.. bau keteknya khas bgt....

Semakin hari gw liat dy ma sonia sering salah paham akhirnya mereka sering bertengkar....masalah telat bales sms lah , selingkuhlah,si sonia selalu curhat sama gw.....n kesempatan itu pun gw manfaatkan....(kekekeke..) pas hari selasa kemarin gw liat sonia nangis trus gw samperin deh

“eh sonia loe kok nangis sih?” gw tanya pelan2
“hiks...hiks...gu..gu..guee...huaaa”......
“jiah...ditanya kok nangis malah kenceng...sini sini cerita dong”kata gw sambil nenangin sonia”
“gue barusan liat joe pelukan ma alisa.....trus alisa nyium joe.loe tau gak perasaan gue sakiiiiiit bgt liat joe kyak gitu...dy tu dah brubah drastis...apa gw udh gak cantik lagi?..hiks hiks hhuaa...”
“hadeeh..udh deh..loe jgn nangis lg...emg loe udh nanya ma joe hubungan mereka apa?”tanya gw
Siapa tau mereka lg drama ato...sahabatan lah..ato apa gtu?”
“iya gw udh nanya tapi dia gk mao jwb hik hiks...sakit bgt nih hati gw hiks hiks...”
“mmmmmm(gw mikir ide yg bisa buat gw menikmati bau kringet joe dan bantu shbat gw ni...jiakakka sukses gw dpy ide!)
“terus gw harus gimana nih?” tanya sonia...
“gw punya ide!”
“apa?”
“Gimana kalo kita kelitikin joe sampe dy mau ngaku?”
“Ide lu boleh juga sih...sekalian gw mau nyisa dia br dy kapok!i”
Dalam hati gw gw udsh merasa sukses buat kelitiki joe sambil nikmati bau kringetnya itu wkkwkwk.
Yah...si sonia itu orgnya putih cantik tapi dia cengeng...sedankan gw gw sih putih ya putih imut sih imut tapi tinggi gw Cuma 1n5cm klo sonia sih kyak model trus dy kapten cheers ..itulah alasan joe milih sonia selama ini..tapi gw ttp perjuangin nih rencana gw nyiksa joe..ssambil bisa nikmati kringetnya itu......
“trus rencana loe gimana? Tanya sonia
“gampang.....besok loe ikutin intruksi gw ajah......”
“oke..makasih ya udh bantuin gw.”

Besoknya ps pulang sekolah gw(msh pake seragam).. liat joe lgi maen basket...wuih macho bgt tuh cowok..skillnya jago ,keren lg jd ngiler gw apalgi pas gw liat keteknya pas lg slamdunk...wui manteb..”

Kebetulan dia lg sendiri gw mulai aksi gw..n gw blum bisa macem2 ma joe karna sonia gw suruh mantau dri blkg smbil ngikutin intruksi gw...gw sapa tuh

“Hai Joe?...kok sendiri?”
“lho..eh rema? Iya gk tau tuh anak2 maen dmana..oh y kok loe jg sendiri?
Ya..ampun mrinding bgt pas dia tatap mata gw..gnteng bgt..
“lho eh?..kok diem?”
“em ya anu..em...gw Cuma mau liat loe ajah..hehe”
“Oh ya udah gw cabut dulu yah”
“lho kok cabut?”
“yah gw mau nyamperin tuh si sonia tmen lu..”
Sebelum dia cabut gw nlglancarin rencana gw...
“eh joe liat tuh sonia disana!”si sonia muncul dgn kode yg gw ksh
“ha? Oh ya tuh!”
Tanpa basa basi gw pukul tuh leher joe sampe pingsan,maklum bekas atlet karate gw ma sonia siap2 mau eksekusi joe
“taruh dmana nih?”
“UKS aja aman”

Gw ma sonia..udh bawa joe ke UKS berat sih tapi UKSnya dket lapangan..terus di pintu UKS gw tulis “LG LATIAn DRAMA,JGn GAnGGU!!”,biar aman.... n gw ma sonia udh bondage dia tangan kakinya udh diiket ketat ke sudut2 kamar..gw liat ketek joe basah abis buat maen basket td..bikin gw g sabar kelitikin dia....

Tak lama kemudian joe sadar...dia msh agak bingung...

“eh gw dimana nih?”
“lhoh! Kok gw diiket gini sih sialaaan”
“selamat datang joe...”kata sonia
“lho? Eh loe? Rema jg..ngapain loe disini? Pake iket2 gw lagi??g Lepasin gw!”
“g bisa joe..loe udah buat gw sakit hati...kmrin loe udah pelukan sama si alisa..sakiit bner gw liatnya”
“kapan?..? gw g pernah tuh pelukan ma dy..gw tu Cuma sayang ma loe..”
“Ah bohong org gw liat sendiri kok..apa hubungan loe ma alisa?”
“gw gk mau jwb!” bentak joe
“gw tanya sekali lg...loe selingkuh?”
“gue g mau jwb!,udah lepasin gw!”
“oke kalo loe gk mau jwb..ayo rew! Kita eksekusi dy!!”
“ayo!”teriak gw semangat..

Tanpa banyak kata sonia langsung menaiki joe(haa? Menaiki? Wkwkw)tubuh joe yg terlentang...

“loe mau ngapain sih?...” tanya joe,si joe sebenernya seneng bgt tubuhnya dinaiki sonia tpi di gk tau dy bkal disiksa tanpa ampun
“eh loe gelian gk”tanya gw....
“nggaak!”
“oh y?...?”..gue smbil mengedipkan mata gw kw sonia..
“kalo loe gk mau ngaku gw bakal kelitikin loe sampe loe ngaku..gw gk akan ksh ampun!”bentak sonia
Tanpa banyak kata gw langsun menggelitiki bagian ketek dari seorang idaman gw...sedang sonia menggelitiki pinggang
“kitik, kitik, kitik, kitik, kitik, kitik, kitik, kitik,......!!”
.joe pun terlonjak kegelian..”HAHAHAHA geliiiii!,gelllli....HAHAHAHHAHAHA “
10jari-jariku tak kenal ampun..gw terus menggelitiki sela2 ketek seragam joe..yg penuh keriget..”
“kitik, kitik, kitik, kitik, kitik, kitik, kitik, kitik,......!!”

Sonia dengan senyum puasnya..terus menahan tubuh joe yg menggeliat ke keanan dan kiri..”

“HHAHAHAH pleaase....soooon,,,re...
.tawa joe makin tak terkontrol apalagi dia menggeliat tersiksa bgt dgn tindihan tubuh sonia..dia meronta ronta karena kegelian..”
“kitik, kitik, kitik, kitik, kitik, kitik, kitik, kitik,......!!”
“HAHAHAHA.....udh gw g kuat lg...”kata joe dgn nafas tersenggal......
Gue liat jam tgn sekitar 11 menit berlalu, sesekali gw nyium tgn gw bekas ketek joe...bikin gw makin bgairah...tiba2 sonia nyuruh gw berhnti..”eh loe ngaku g?.kalo g gue g bkal stop gelitikin lho...”

Joe menghirup nafas dalam2.......

“ya ya,emg gw selingkuh ma alisa,tp gw g suka cara loe kyk gini!....loe itu cengeng,manja,dikit2 marah..kyk anak kecil aja loe,udah lepasin gw!!!
Gue tau perasaan sonia yg td barusan denger omongan joe..JLEB bgt!!..si sonia udh mulai psang wajah cengengnya..dia mulai terlihat depresi..tnpa diduga seorang yg selama ni dicintainya ternyata selama ini selingkuh......

“hiks,hiks,hiks...kamu tega ya joe gue tuh sayaaaaang bgt ma loe..tapi apa gini cara loe bales perasaan gue?”

Gue tau sonia berusaha kuat didepan joe..tapi tetep dy g bisa nutupin sakit hatinya itu...gue berusaha nenangin sonia..

“udah son,..loe jgn nangis..mumpung dy msh lmes..cowok kyk dia itu kita kitik2 aja smpe mati...udh lah dibawa hepi aja dibawa KETAWA aja...”
“loe bner re..hiks hiks......gue bkal ksh pajran nih cowok.....!”
Wkwkw gw tersenyum licik dgn begini gw puas2in fetishm gw..wkkw
“eh loe gila loe!!...lepasiiiniiiiiiiiin! gw! Lepasiin!!”
“eh loe aja peduli ma perasaan gw,skrg gw g peduli ma teriakan loe!”
Gw mulai braksi lg..gw kitik2 bagian ketek favorit gw...si sonia dgn semangat..memggelitiki bgian perut sixpack sang mantan....

“kitik, kitik, kitik, kitik, kitik, kitik, kitik, kitik,......!!”
“kitik, kitik, kitik, kitik, kitik, kitik, kitik, kitik,......!!”
“HAHAHHAHA...stoop please.....”
“kitik, kitik, kitik, kitik, kitik, kitik, kitik, kitik,......!!”
“kitik, kitik, kitik, kitik, kitik, kitik, kitik, kitik,......!!”
“HAHAHA udh...ssss...HAHHA sstooop..llleppa...HAHAHHAHA lepaasiiin!”

Joe berkali kali meminta merengek stop..tapi semua itu percuma! Kita gk bkl ksh ampun lg...dasar playboy..! hukuman yg ptnes bwt dia kyk gini

20 menit berlalu....

Si joe ttp ktwa kyk org org gila...dia terlihat tersiska bgt dikelitikin 2 cewek sekaligus..
Gw msh ttp gelitikin keteknya..kdg juga leher,dagu,pipi...si sonia skrg jugamenggelitiki ketek seksinya..itu lah yg bw di mkin tersiksa dgn ketawanya...

10 Jari2 seksi sonia & gw..menari nari.di ketek seksi itu......joe semakin menggeliat tpi gk sebanding tindihan tubuh sonia(wlupun seksi tp berat apalagi joe udh lemes).....tubuh joe yg menggeliat dan berkeringat buat gw horny..mudah bgt bgi gw nyipok dy tp niat itu gw urungkan

“HAHAHHA udh..udh..HAHAH gg..HAHAA...gggw....maaAHHAHA,,mamaHUHuH .ahha PIPIS......”
“BUSYET dah...gw kw kena ompol nih.....sialan! sepatu mahal nih!”seru sonia
“katanya macho tp ngompol,huuuuu” gw ledek
“HAHAAHA stoppp....HHAA gw bakal.HHAHHA glakuin apa aja bwt AHAHAHA LOE...TAPI loe AHHAH stooop....”
“apa aja?” tnya sonia
“AHAHAHA iyyAAA haha”
“yyaa udah..re! stop! Gw mau ngomog ma joe”..
“iya....uhh ternyata capek jg nih geltikin cowok..”
Joe menhirup nafas dalam2........
“trus loe minta apa?”.......tanya joe lemes
“emmmm.....sebenrya gw sygggg bggt ma lo.....kalo lo mau putusin alisa gw bkl nglepasin loe”

Joe hening..

“emm iya deh...gw juga msh syg ma loe....”
“bner?”..
“iyyyyaaaa,udh lepasin don9 beb...”
Jiiiiiah akhirnya gw ma sonia lepasin tali yg gniket joe.......tp sonia jg terlalu bodoh mudah bgt ditipu gombalan playboy,yaah apa boleh buat..yg pting gw udh lampiasin fetishm gue selama ni di cerita ni....bwt fantasy loe2 aja....jgn ditiru yah...maaf kalo jelek namanya aja juga newbie SALAM ARMPITERS SEJATI INDONESIA! ^_^