Sunday, February 9, 2014

Pacar janda yang punya sepasang hutan tropis

- Brodin

Jadi ceritanya gw pernah punya pacar nih. Janda. Usianya sekitar 33 tahunan gitu. Sementara gw, waktu itu baru berumur 23 tahun. Coba kalo loe jadi gw, apa yang ada di otak loe? Tentu keteknya, kan? Nah, gw penasaran dong, nih janda keteknya tandus apa gondrong. Soalnya, gw liat setiap baju yang dipakenya selalu keliatan basah di bagian lengan bawahnya. Masak cewek kayak gitu? Pasti dia miara bulu ketek kayak cowok deh! Gitu dugaan gw.

Suatu hari, karena rasa penasaran yang sudah memuncak, gw suruh aja tuh janda untuk melepas sweaternya. Alasannya, “Emang ga panas? Cuaca gini kok pake sweater?”

Dia nurut. Dibuka dong sweater-nya.


Loe tahu gimana buka sweater? Ya ke ataslah. Lubangnya cuman di atas, nggak kayak jaket. Nah, pas dia buka sweater, dalam gerak lumayan cepat, gw sempat sekilas lihat bayangan item di pangkal lengannya. Soalnya, di balik sweater itu, si janda hanya mengenakan pakaian model you can see.

Wah, gw melotot tuh. Terus, gw suruh dia untuk mengangkat kedua tangannya tinggi-tinggi lagi. “Coba-coba, liat. Tangannya diangkat!” kata gw. Awalnya, si janda menolak. Malu, katanya. Tapi dengan sedikit rayuan-rayuan maut, mau juga dia akhirnya.

Dan... busyet daaaah!

Dugaan gw bener. Si janda ternyata miara bulu ketek yang superlebat. Hitam pula, Men!

Gw langsung mendekat. Tangan gw spontan membelai-belai hutan hujan tropis yang terhampar di atas ketiak putih si janda. Gw ngerasain bulketnya itu udah basah banget oleh keringat. Gw pelintir-pelintir, rasanya lengket.

Dianya kegelian. Terus menurunkan lengannya. “Udah ah!” katanya merasa ga nyaman.

Dalam hati gw bilang, “Oke, sekarang udahan. Tapi lain kali kita coba lagi. Hehehe....”

Random Gallery: Medha Raghunathan (VJ, Model)

Medha Raghunathan

Medha Raghunathan

Medha Raghunathan

Medha Raghunathan

Medha Raghunathan

Medha Raghunathan

Medha Raghunathan

Medha Raghunathan