Sunday, March 2, 2014

Ketek-ketekan ama pacar

- Rodrigo Nugroz

Gue pernah dapet pengalaman membau ketek pasangan gue. Kita berdua memang aneh, pas ketemu gue sering banget ngetekin cewek gue. Malah pas gue suruh cewek gue nyium ketek gue, dia mau dan semenjak itu dia jadi demen membau ketek gue.

Pernah, pas kita lagi bareng-bareng, gue bilang ke dia, “Eh aku belum mandi dari kemarin nih, bau gak ya badanku?”

Eh, dia langsung nawarin buat ngebau ketek gue. Akhirnya dia membau ketek gue. Tapi pas gue gantian pengen tau bau badannya, dianya agak tersipu-sipu gitu.

Dia pas itu lagi keringetan gitu, dan sambil senyum-senyum, bilang, ” aku lg bau nih, malu.”

Meskipun akhirnya dia mau juga. Tapi secara ga langsung. Jadi, tangannya dikempitin ke ketek sebelah kanan terus langsung diciumin ke hidung gue. Baunya aroma keringet campur sabun mandi.

Lumayan lah. Akhirnya kesampaian juga, meski lebih puas membau langsung ke keteknya, tapi ga apalah. Toh gue bukan tipe mesum. Gue bahkan ga pernah nyentuh cewek gue. Cuma pengen tau bau keteknya pas alami aja…. heheehe

Salam ketiak!

Random Gallery